UFDATE INFO K2 " PELUANG HONORER K2 TERGANTUNG PRESIDEN JOKOWI "

Asalamu'laikum wr.wb. selamat pagi dan salam sejahtera untuk rekan-rekan k2 seluruh indonesia....
mari simak informasi terbaru berikut ini....



Anggota Komite III DPD RI dari Provinsi Gorontalo, Abdurahman Abubakar Bahmid, dalam lawatannya ke Kabupaten Bolmut, Senin (9/5) menyatakan, harapan kalangan honorer K2 yang belum terangkat menjadi CPNS, sangat tipis.

Pasalnya, nasib para honorer K2 di seluruh Indonesia, termasuk di Bolmut, berhadapan dengan menteri yang inkonsisten. “Menteri Yudi Chrisnandi itu paling tidak konsisten diantara menteri-menteri dalam cabinet kerja Jokowi-JK.

Keputusannya sering berubah-ubah. Bahkan bersama pihak PGRI pusat, DPD RI pernah demo menuntut pengalihan para K2 menjadi PNS, namun tak juga membuahkan hasil,”ujar figur yang akrab disapa Ustad Bahmid ini, kala berbincang-bincang dengan para awak media.

Lebih lanjut dikatakan politisi PKS Gorontalo ini, komite III DPD RI memang tidak memiliki kaitan dengan urusan pengangkatan honorer K2 menjadi PNS, sebab tugas itu melekat dengan Komite I.

Namun karena dikalangan honorer itu terdapat kalangan guru honorer, maka pihaknya punya kewajiban untuk memperjuangkan nasib para honorer K2 tersebut.

Disampaikan, Komite III DPD RI pernah mengundang KemenPAN-RB untuk membahas nasib para honorer K2 se Indonesia, namun tidak ada ada respon positif, sehingga pihaknya bersama unsur PGRI, mengambil inisiatif untuk melakukan demo.

Sebanyak 2 kali, demo dilakukan, namun kebijakan MenPAN-RB Yudi Chrisnandi kembang kempis alias tidak tetap. “Sampe sekarang seperti itu, sehingga peluang K2 kami pikir hanya bergantung pada Presiden saja. Sebab jika berharap di menteri terkait sangat tipis, dengan watak yang inkonsisten itu,”pungkasnya. 


Demikian informasi terbaru ynag dapat saya berikan....
semoga bermanfaat untuk kita semua.....




0 Response to "UFDATE INFO K2 " PELUANG HONORER K2 TERGANTUNG PRESIDEN JOKOWI ""

Posting Komentar