INFORMASI TERBARU , IDE PEMOTONGAN 50% GAJI PNS UNTUK RIO HARIANTO

Asalamu'alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untk rekan-rekan PNS seluruh indonesia....
mari simak informasi terbaru dan menarik berikut ini....

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, melempar gagasan untuk memotong gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kementerian, demi mendukung Rio Haryanto berlaga di kompetisi balap, Formula 1 (F1).

Menpora Imam Nahrawi memegang bendera Merah Putih bersama pebalap Rio Haryanto, di Gedung Pertamina, Jakarta Pusat, Kamis (18/2).

"Kalau semua kementerian mau potong gaji, katakanlah 50 persen, satu bulan saja, coba hitung: ada berapa ribu orang. Artinya, kalau ada anak bangsa yang bercita-cita mengguncang dunia dengan Merah Putih, lalu kita mendukungnya dengan cara itu, kan cakep?" kata Imam, dalam wawancaranya dengan Tempo.
Pernyataan itu termuat dalam majalah Tempo (29 Februari - 6 Maret 2016).


Ia menjelaskan bahwa inisiatif itu akan dimulai di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Bahkan, Imam menyebut pemotongan gaji akan berlaku hingga pegawai terendah sekalipun.

Saat ditanya soal kemungkinan gagasannya menuai protes, Imam pun berusaha meluruskan pernyataannya. Ia mengatakan bahwa pemotongan itu hanya "seikhlasnya". "Saya ingin menjadikan ini sebagai pemicu," kata dia.

Di linimasa Twitter, pernyataan Imam menjadi viral, setelah dikicaukan oleh akun @imanbr. Akun dengan 57 ribu pengikut itu membagikan gambar yang memuat petikan wawancara Imam itu. Kicauan tersebut meraih sekitar 230 retweet, Selasa (1/3/2016).

Sejumlah netizen juga angkat bicara dalam topik ini. Alhasil, linimasa diramaikan dengan sejumlah kicauan bersentimen negatif yang merespons gagasan Menteri Imam itu.

Sumber : ( https://beritagar.id/ )

Demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan...
semoga bermanfaat untuk kita semua....



1 Response to "INFORMASI TERBARU , IDE PEMOTONGAN 50% GAJI PNS UNTUK RIO HARIANTO"

  1. Menurut saya tidak ada salahnya tapi sebaiknya diberikan persentase 0%-50% (pegawai terendah - pejabat paling tinggi)

    BalasHapus